"Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran." (QS.103:2-3)-------"Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah ibarat sebutir benih yang menumbuhkan 7 bulir, pada tiap-tiap bulir 100 biji. Allah melipatgandakan siapa yang Dia kehendaki. (QS 2:261)-------"Apabila anak Adam meninggal dunia putuslah amalnya kecuali tiga perkara: shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendoakan kepadanya." (HR. Muslim)-------"Sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi sebanyak-banyak umat manusia lainnya." (HR. Imam Thabrani)

Wednesday, December 21, 2011

SMS BERKAH kini menjadi SMS QHT


Assalaamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh

Sahabat SMS BERKAH,

Semoga kita senantiasa menjadi Hamba Allah yang sholeh dan sholehah, taat akan perintah Allah dan Rasulullah, selalu mendapatkan Berkah dan Hidayah dari Allah Ta'ala.

Dengan ini kami sampaikan bahwa layanan SMS BERKAH kini menjadi SMS QHT (Al-Qur'an dan Al-Hadits Tematis). Selengkapnya dapat disimak di:
http://alquran-alhadits-tematis.blogspot.com

SMS QHT sama gratisnya dengan SMS BERKAH.

Silakan disimak baik-baik.

Baarokallaah...

Wassalaamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh


Hormat kami,
BERKAH Group