"Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran." (QS.103:2-3)-------"Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah ibarat sebutir benih yang menumbuhkan 7 bulir, pada tiap-tiap bulir 100 biji. Allah melipatgandakan siapa yang Dia kehendaki. (QS 2:261)-------"Apabila anak Adam meninggal dunia putuslah amalnya kecuali tiga perkara: shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendoakan kepadanya." (HR. Muslim)-------"Sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi sebanyak-banyak umat manusia lainnya." (HR. Imam Thabrani)

Tuesday, November 10, 2009

Semoga TELKOMSEL Mendukung

Operator selular begitu gencar melakukan promosi untuk "menggaet" pelanggan baru. Saking gencarnya, masyarakat cenderung memiliki lebih dari satu nomor telpon selular karena satu sama lain memiliki keunggulan yang berbeda. Promosi yang gencar untuk mendatangkan pelanggan baru semestinya diimbangi dengan upaya untuk mempertahankan pelanggan tersebut agar tetap loyal, "tidak berpindah ke lain hati". Bagaimana cara operator mempertahnkan loyalitas pelanggannya?

Beragam cara dilakukan, ada yang memberi bonus, info layanan gratis, telpon gratis, SMS Gratis dan sebagainya.

Rasanya belum ada yah Operator yang memberikan Layanan Harian SMS Content GRATIS... Coba ada operator yang berupaya demikian yah? dengan tujuan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan atau bahkan menggaet pelanggan baru karena keunikannya ini. Rasanya yakin pelanggan akan loyal dan bahkan berdatangan pelanggan baru untuk menikmati layanan gratis ini. Siapa sih yang tidak mau Gratisan?

Sebagai pengguna Kartu AS, dengan inisiatif dan sukarela, BERKAH Group berupaya memberikan Content SMS Gratis yang dimaksud, yaitu SMS BERKAH, tanpa biaya registrasi dan tanpa biaya berlangganan. Untuk Tahap Pertama ini diberikan bagi pengguna KARTU AS.

Content Gratis SMS BERKAH memanfaatkan salah satu layanan dari TELKOMSEL khususnya KARTU AS, yaitu Program "SMS MANIA", yang cukup dengan Rp 1.000 bisa berkirim 500 SMS ke Semua Operator, berlaku dari Jam 00:00 s.d Jam 12:00 pada hari yang sama. Info: *100# pada Kartu AS.

Sayang sekali rasanya kalau promo SMS MANIA ini hanya berlaku pada rentang waktu tertentu saja.

BERKAH Group sangat mengharapkan DUKUNGAN TELKOMSEL agar layanan SMS MANIA ini berlaku SEPANJANG MASA. Bisa kan TELKOMSEL??? hehe Mudah-mudahan kita bisa ber-Simbiosis Mutualisma.

Jika SMS MANIA ini diberlakukan TELKOMSEL sepanjang masa dan sinergi dengan insiatif dan sukarela BERKAH Group maka setidaknya dapat mempertahankan loyalitas pengguna Kartu AS (yang bergabung dengan SMS BERKAH gratis ini) dan bahkan menggaet pengguna Kartu AS yang baru.

Tidakkah ini menguntungkan bagi TELKOMSEL???

Siapa saja yang diuntungkan dengan adanya SMS Berkah ini?
  1. Pelanggan yang menerima SMS Berkah ini, khususnya pengguna Kartu AS dan umumnya TELKOMSEL.
  2. TELKOMSEL: layanan SMS Mania akan laris, pengguna Kartu AS yang bergabung disini akan loyal, bahkan berdatangannya pelanggan Kartu AS baru karena ingin bergabung dengan layanan gratis ini.
  3. BERKAH Group, layanannya diterima baik oleh orang lain, terutama pengguna setia TELKOMSEL.
Dalam memberikan nilai manfaat yang lebih luas, BERKAH Group memiliki skema sebagai berikut. Dari nomor Kartu AS milik BERKAH Group akan dimaksimalkan mengirim ke 500 nomor Kartu AS lainnya atau ke 500 orang. Sangat diharapkan (dianjurkan), dari 500 orang ini dikirimkan/ diteruskan/ di-forward ke 500 orang lagi, sehingga akan terhimpun 500 x 500 = 250.000 orang. Jika dari yang sudah terhimpun ini masing-masing meneruskan ke 4 orang saja, maka akan terbentuk SEJUTA komunitas SMS BERKAH.

Layanan SMS MANIA dari Kartu AS akan optimal diterapkan dalam komunitas SMS Berkah ini jika masing-masing anggota meneruskan ke Nomor AS lainnya (boleh juga menganjurkan membeli kartu AS baru, boleh kan promo hehe), dan seterusnya, dan bahkan sampai semua pemegang nomor kartu AS ini berlangganan SMS BERKAH. Sampai pada penerima terakhir, baru dikirim ke nomor operator mana saja.

Idealnya, dari 500 nomor AS penerima pertama, diteruskan oleh masing-masingnya ke 500 nomor AS lainnya, sehingga terbentuk 250.000 nomor AS pada penerima kedua, kemudian masing-masing penerima kedua ini meneruskan ke 100 nomor TELKOMSEL maka ada 25 Juta komunitas SMS BERKAH dari nomor TELKOMSEL. Sekiranya anggota komunitas ini merasakan manfaat dari content SMS BERKAH, maka dapat dipastikan mereka akan LOYAL pada TELKOMSEL.

BERKAH Group (kalau boleh) meminta dukungan dari TELKOMSEL, sebagai berikut.
  1. Layanan SMS MANIA dari Kartu AS dipertahankan dalam jangka waktu yang sangat lama (kalau boleh sih misalnya 25 Tahun hehe, dan kalau boleh juga misalnya dengan Rp 1.000 bisa dikirim ke 1.000 nomor operator mana saja hehe lagi!).
  2. Layanan SMS MANIA dari Kartu AS dipertahankan dalam jangka waktu yang sangat lama, walaupun tidak ke semua operator, tapi minimal ke nomor TELKOMSEL. Sehingga akan terbentuk Komunitas TELKOMSEL dengan jumlah maksimal dan dapat mempertahankan/loyal pada TELKOMSEL atau loyal layanan SMS Berkah.

Semoga bermanfaat!

Jabat erat BERKAH Group untuk TELKOMSEL.
... semoga TELKOMSEL menerima Jabat Erat BERKAH Group



---

Hendak berlangganan content SMS Berkah???

GRATIS, tidak ada biaya Pendaftaran dan tidak ada biaya Berlangganan.

Silakan klik disini.