"Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran." (QS.103:2-3)-------"Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah ibarat sebutir benih yang menumbuhkan 7 bulir, pada tiap-tiap bulir 100 biji. Allah melipatgandakan siapa yang Dia kehendaki. (QS 2:261)-------"Apabila anak Adam meninggal dunia putuslah amalnya kecuali tiga perkara: shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendoakan kepadanya." (HR. Muslim)-------"Sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi sebanyak-banyak umat manusia lainnya." (HR. Imam Thabrani)

Thursday, November 05, 2009

Referensi Content SMS Berkah

Referensi content SMS Berkah diambil dari berbagai sumber, yang utama adalah al-Quran dan al-Hadist. Referensi lainnya adalah dari buku-buku yang tersebar banyak di pasaran dan sumber lain yang dapat dipertanggung jawabkan.


Selain itu juga, content SMS Berkah dapat berasal dari anggota komunitas penerima SMS Berkah. Siapa saja dapat menyampaikan content, tentunya yang berbobot dan syarat akan manfaat.


Semoga bermanfaat.
BERKAH Group



---

Hendak berlangganan content SMS Berkah???

GRATIS, tidak ada biaya Pendaftaran dan tidak ada biaya Berlangganan.

Silakan klik disini.