"Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran." (QS.103:2-3)-------"Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah ibarat sebutir benih yang menumbuhkan 7 bulir, pada tiap-tiap bulir 100 biji. Allah melipatgandakan siapa yang Dia kehendaki. (QS 2:261)-------"Apabila anak Adam meninggal dunia putuslah amalnya kecuali tiga perkara: shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendoakan kepadanya." (HR. Muslim)-------"Sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi sebanyak-banyak umat manusia lainnya." (HR. Imam Thabrani)

Friday, November 06, 2009

Ketentuan


SMS Berkah ini dapat dimanfaatkan dengan ketentuan sebagai berikut.

  1. Untuk saat ini, content rutin SMS Berkah dapat dimanfaatkan oleh pengguna Kartu AS.
  2. Content rutin SMS Berkah ini berlaku saat program SMS Mania dari Kartu AS-TELKOMSEL masih berlaku. Info SMS Mania: *100# dari Kartu AS.
  3. Karena sifatnya gratis, content rutin SMS Berkah dapat berhenti pada waktu tertentu dengan atau tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  4. Sekiranya content rutin SMS Berkah ini memiliki nilai manfaat, diharapkan dapat diteruskan atau di-forward ke sesama. Namun jika tidak bermanfaat, cukup untuk sendiri dan boleh untuk berhenti dengan mengirim SMS pemberitahuan berhenti kepada SMS Berkah.

Demikian ketentuan. Semoga Bermanfaat.


BERKAH Group
+62-852-8937-1923
http://www.sms-berkah.blogspot.com/



---

Hendak berlangganan content SMS Berkah???

GRATIS, tidak ada biaya Pendaftaran dan tidak ada biaya Berlangganan.

Silakan klik disini.