"Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran." (QS.103:2-3)-------"Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah ibarat sebutir benih yang menumbuhkan 7 bulir, pada tiap-tiap bulir 100 biji. Allah melipatgandakan siapa yang Dia kehendaki. (QS 2:261)-------"Apabila anak Adam meninggal dunia putuslah amalnya kecuali tiga perkara: shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendoakan kepadanya." (HR. Muslim)-------"Sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi sebanyak-banyak umat manusia lainnya." (HR. Imam Thabrani)

Thursday, November 12, 2009

Mari Berbagi untuk Sesama

"Apabila anak Adam meninggal dunia putuslah amalnya kecuali tiga perkara: shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendoakan kepadanya." (HR. Muslim)



Insya Allah dengan ikut mem-forward atau meneruskan SMS BERKAH ini kepada orang lain (anggota keluarga, saudara, tetangga, sahabat dekat, rekan kerja, teman sekolah dan siapa saja yang dikenal), Semoga Allah menilai sebagai bagian Shodaqoh, berbagi Ilmu yang Bermanfaat dan menjadikan kita sholeh serta Insya Allah menjadi bekal untuk di akhirat kelak. Aamiin

Meneruskan/forward SMS BERKAH kepada orang lain mengeluarkan biaya kirim SMS, Insya Allah dengan niat Ibadah untuk saling nasehat menasehati dan saling mengingatkan dalam kebenaran, semoga uang pulsa yang kita keluarkan, Allah jadikan sebagai bagian Shodaqoh rutin kita. Aamiin

Content SMS BERKAH Insya Allah berisi ilmu yang bermanfaat, yang memuat al-Qur'an, al-Hadist, Manajemen, Kepemimpinan (leadership), Kewirausahaan (entrepreneur), Aqidah, Ahlak, Do'a, IPTEK, Keluarga Sakinah, Dakwah, Topik Terkini, Kesehatan, Fiqih Ibadah, Ekonomi Syariah dan lain-lain sesuai kebutuhan. Insya Allah SMS BERKAH disusun dengan sebaik-baiknya, disampaikan agar menjadikan bagian dari Ilmu yang Bermanfaat.

Lebih jauh dari itu, dengan saling nasehat-menasehati, saling mengingatkan satu sama lain dalam hal kebaikan, Allah jadikan kita semua menjadi hamba-Nya yang Sholeh/ Sholehah. Aamiin.

Mari membaca dan memahami terjemahan al-Qur'an berikut ini.

"Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran." (QS.103:2-3)

"Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah ibarat sebutir benih yang menumbuhkan 7 bulir, pada tiap-tiap bulir 100 biji. Allah melipatgandakan siapa yang Dia kehendaki." (QS 1:261)
Melalui komunitas SMS Berkah, Insya Allah kita semua saling mengingatkan dan sama-sama saling nasehat menasehati dalam mentaati kebenaran. Dan Insya Allah, harta (dalam hal ini Pulsa) yang kita gunakan (dengan cara meneruskan/ mem-forward SMS Berkah ini ke orang lain), Allah catat sebagai harta yang dinafkahkan di jalan Allah yang mendapat ganjaran yang berlipat-lipat (kira-kira 707 kali lipat).

Insya Allah, inilah sebuah KEUNTUNGAN, inilah Bisnis dengan Allah yang sangat menguntungkan tiada bandingannya, yang mustahil akan merugi.


Insya Allah.
BERKAH Group



---

Hendak berlangganan content SMS Berkah???

GRATIS, tidak ada biaya Pendaftaran dan tidak ada biaya Berlangganan.

Silakan klik disini.